Tatto Macan Tutul

Pada suatu hari si Memet, ketua preman wilayah barat, bertemu dengan si Onom, ketua preman wilayah timur.

Memet : Gimana wilayah lo, aman?

Onom : Oh, aman bang… Wilayah abang ?

Memet : Aman juga… Ngomong2, tatto lo nambah lagi ya..?

Onom : oiya doong… Ini tatto ular terbaru. (sambil nunjukin lengannya).

Memet : Oh gitu yaa… Keren juga tuh tattoo

Onom : Hehehe… Lah, abang sendiri tattonya juga nambah tuh..

Memet : Ohh ini…iya, ini tatto macan tutul…(sambil nunjukin tompel di lengannya).

Onom : Tatto macan dari mana… Itu kan tompel hitam bang…

Memet : Ini tatto macan tutul, Nom…. Pada waktu digambar si macan tutul lagi ada di dalam ujung goa yang gelap gulita. Jadi tampak visualnya kayak begini…

Onom : -Gedubraaaaaakkkkk..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s