LUGUNYA HERRI ASISTEN DOKTER

Alkisah Dokter Gugum ingin libur seminggu, tapi nggak mau prakteknya tutup. Dokter Gugum manggil asistennya, namanya Herri.

Dokter Gugum : “Her, aku mau liburan seminggu, tapi kalo bisa kliniknya tetep buka. Kamu yang jaga dan urus kalo ada pasien datang…”

Herri : “Nggih, Pak Dokter.”

Setelah seminggu liburan, Dokter Gugum balik ke kliniknya.

Dokter Gugum : “Gimana kabarnya, Her…?”

Herri crita kalo kliniknya sepi, cuma ada 3 pasien.

Herri : “Pasien pertama sakit kepala Dok…saya beri Tylenol.”

Dokter Gugum : “Sip, sdh benere itu, pinter. Trus yang nomer dua?”

Dokter Gugum tanya lagi sama Herri.

Herri : “Yang nomer dua katanya perutnya sakit. Terus saya beri resep Malox, Pak.”

Dokter Gugum : “Top ! Pinter kamu, memang itu obat ampuh. Lha yang nomer tiga?”

Herri : “Lah itu Dok, pas aku duduk tunggu pasien, dateng seorang wanita masuk. Orangnya ayu cantik, pantatnya semok banget. Saya blm sempat tanya,  dia sudah lepas semua baju. Rok, BH, celana dalam, semua dilepas, telanjang bulat bugil. Terus telentang diatas meja. Ngathang-athang sambil teriak2.. sampe saya melonjak kaget. Dia bilang, ‘Tolong saya, Mas… Sudah lima tahun aku gak lihat laki-laki!'”

Dokter Gugum kaget : “Terus gimana? Kamu apain perempuan ituu…?”

Herri : “Yooo..saya tetesi obat mata, Pak!  Wong katanya gak bisa lihat laki-laki…”

Tinggalkan Balasan

