Daging

Di suatu hari seorang istri minta uang jatah belanja pada suaminya ?

Istri : pa, aku udh gak pegang uang nih, bagi uang belanja dong ….
Si suami yg lg Ngaca siap2 mau pergi mngeluarin uang 50.000 dan bilang pada istrinya ….
Suami : Ni kan ada uang 50.000 ( sambil uang nya di kacain ) yang ini buat bapa & itu yg di kaca Buat mama ….
Si istripun marah tp suaminya gak peduli sambil ngeloyor ke luar ..??
Pas siang hari suaminya pulang dan kaget ngeliat di meja makan ada masakan kesukaanya …
Suami : Mah, ini daging darimana, kan tadi pagi mama gak aku kasih uang belanja ..??
Si istripun senyum2 sambil naikin rok mininya ?
Istri : Nih pa, itu daging buat papa, trus yg ini buat Tukang daging ( sambil senyum2 penuh kemenangan )
Suami : ???????

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s