Operasi Polisi

Polisi: pritttt…berhenti …kenapa kamu tadi tiba tiba berhenti mendadak ,,bisa berakibat fatal tau…

Me: maaf pak, itu tadi bukan salah saya, salah temen bapak sendiri.

Polisi: temen saya yg mana?

Me: itu bukan temn bpk? nunjuk polisi tidur

polisi: wooww goblok.

Me: jadi saya udah boleh pergi kan pak?

Polisi: Tidak! Coba minta SIM kmu dulu?

Me: waduh saya gk punya pak.

Ayu: udah beb ga usah bohong, kasihin aja entar beli lagi…

Me: apaan sih kamu beb?

Polisi: cpet mana SIM nya?

Me: ga ada pak…

Ayu: pakek SIM saya aja deh pak, banyak gratisanya lho. Nih… ngasih SIM card

polisi: goblokkkk

Tinggalkan Balasan

