Sakit Perut

Seorang istri yg lagi hamil muda… merasakan sakit perut yg luar biasa.

Suaminya merasa kasihan. Sudah beberapa dokter dikunjungi. untuk berobat tapi tak kunjung sembuh .. dan sakit si istri bertambah parah.
Berdua sepakat pergi ke alternatif/orang pintar.

Suami : mbah… tolong istri saya… sakit perutnya gak sembuh 2.. kalau bisa… biar saja yang merasakan sakitnya… (sungguh suami yg baik dan sayang sama istri..)
Mbah : kalau di pindahin semua… bapak tidak akan sanggup !!!
Suami : terus bgmn mbah ?
Mbah : setengahnya saja ya ?
Suami : boleh mbah… …… proses pemindahan…..
Mbah : bgmn pak ? Sakit perutnya ?
Suami : Tidak mbah… tidak sakit sama sekali..
Istri : tapi mas… perutku tidak begitu sakit nich.. tapi masih ada rasa sakit.
Suami : mbah… kalau begitu… pindahin semua rasa sakit istriku ke saya…
Mbah : baiklah pak……. proses pemindahan semya rasa sakit berlangsung….
Mbah : bagaimana ?
Suami : Tidak terasa sakit mbah…
Istri : Mas.. mbah.. saya sudah sembuh.. perutku tidak sakit lagi..
Dengan rasa gembira.. mereka pulang..
Sesampai dirumah…
Betapa kagetnya mereka berdua melihat tukang kebunnya teriak 2 kesakitan..
Suami : bang… kenapa ????
Tukang kebun : tidak tau pak..tiba 2 perut saya sakit banget… ampuuun pak sakitnya… ( sambil megangin perut )
Suami istri saling berpandangan..
Suami : ( sambil nunjuk perut istrinya..)
Jaaa…jaaadi…it…itu…anak….. .gubrack….pingsan…


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s