SETAN MINTA PENSIUN

Setan : Ya Tuhan, saya mau pensiun aja !

Tuhan : Kenapa kamu minta pensiun padahal, kamu yang meminta untuk selalu menggoda manusia ?

Setan : Amit amit Tuhan sekarang kelakuan manusia udah melebihi setan.
Hamba kuatir justru hamba yang tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta pensiun aja. Ini alasannya Tuhan :

Manusia BERZINA, yang enak dia, yang disalahkan SETAN.

Manusia KORUPSI yang menikmati dia, katanya digoda SETAN.

Manusia SELINGKUH
dia keenakan, katanya dipengaruhi SETAN.

Manusia ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, senggol sana sini, katanya disuruh SETAN.

Manusia yang BERJUDI, katanya ajakan SETAN. Padahal hamba nggak bisa gunain duit.

Manusia BERBOHONG
karena pengaruh SETAN, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.

Pokoknya hamba pengen pensiun aja Tuhan.

Manusia sekarang bener bener kebangetan deh…

tobat tobat saya
Tuhan ……..
(hmmm malah setan yang mau tobat). ..😜 😝

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s