Nasi Goreng

Ceritanya ada arkeolog dari Inggris, Amerika dan Indonesia. Ketiga arkeolog itu masuk ke dalam piramida berusia ribuan tahun.

Betapa terkejutnya mereka saat menemukan mumi yang tiba-tiba bangkit dari peti mati.

Dengan suara keras mumi itu memanggil ketiganya. “Hei, kamu! Siapa kamu? Sebutkan asalmu!”

Arkeolog Inggris duluan maju. “Aku Robert dari Inggris. Negara kami sangat terkenal di dunia, karena makanan CREME BRULEE”

Si Mumi menggeleng-gelengkan kepala. “Dewa apa itu CREME BRULEE.? Aku tak kenal!” bentaknya.

Arkeolog Amerika maju. “Aku Michael dari Amerika. Negara yang terkenal di dunia, karena agen HOT DOG”.  katanya.

Si Mumi lagi-lagi membentak. “Aku tak tahu apa itu Dewa HOT DOG!”

Maka majulah arkeolog Indonesia. Dengan suara bergetar dia mengenalkan diri. 

“Aku Marji, dari Indonesia…”

Si Mumi terkejut. “Apa? Indonesia? Majulah kamu mendekat!” katanya.

Marji ketakutan dia maju mendekati si mumi yang mengerikan itu.

Si Mumi berbisik pelan ke telinga Marji.
“Ngomong-ngomong apa masih ada NASI GORENG di Indonesia? Kita makan bareng bro..??” bisik mumi itu penasaran.

Marji……………..👍👍 😁😁😁

Leave a Reply

