Sperma si kakek

image

Seorang kake tua berumur 75 tahun mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya.
Sang dokter mengambil toples kecil dan berkata “bawa toples kecil ini plang dan dan kembali esok hari dengan contoh sperma anda di dalamnya”

Ke esokan harinya si kakek kembali lagi kr klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter, akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin ” ko kosong, ? ” tanya si dokter dan kakek menjawab ” begini dok saya sudah coba dengan tangan kanan saya tetapi tidak bisa, saya coba dengan tangan kiri saya tetap tidak bisa jga,” lalu saya minta bantuan istri saya, dia pake tangan kanannya tdak bisa, dia coba dengan tangan kirinya jga tdak bisa, istri saya mencoba dengan mulut tetap tidak bisa jga.” Ungkap sang kakek ” kami akhirnya memanggil dewi gadis tetangga sebelah, ia mencoba dengan tangan kanan tidak bisa, ia coba dengan tangan kiri jga tdak bisa, ia mencoba dengan kedua tanganya tetap ridak bisa jga, di apit dngan ketiak dewi tetap tidak bisa bahkan dewi sudah mencoba dengan mengapit di antara kedua pahanya tetap tidak bisa jga. Ungkap sang kakek tua…”anda sampai minta bantuan dengan gadis tetangga” tanya sang dokter sambil takjub. “Ia dan sampai sekarang saya, istri saya dan dewi tetap tidak bisa membuka tutup toplesx” Jelas sang kakek santai.
Serius amat bacanya browwwww.
Santai aja kali….. Wkwkwkwkkw´╗┐

Tinggalkan Balasan

