Kisah Burung Beo Eks Gang Dolly

image

Suatu hari ada seorang ibu pergi ke toko hewan dan melihat burung Beo yang indah. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yakni 50 ribu.
Si Ibu pun lantas tertarik ingin membeli dan terjadi percakapan dibawah ini:

Ibu : “Kok murah mas..?”
Pemilik toko : “Beo ini dulunya dipelihara dirumah bordil jadi sering ngomong jorok, makanya dijual murah karna gak ada yang mau beli”.

Si ibu sempat berpikir sejenak dan akhirnya dia memutuskan untuk membeli burung yg indah itu. Ia membawa pulang dan menaruhnya di sangkar di ruang tamu.

Burung itu melihat ke sekeliling ruangan, lalu melihat ibu itu dan berkata :
“Rumah baru, Germo baru”
Sontak saja si Ibu tersebut kaget, namun dia menganggapnya lucu dan dalam hati memaklumi karena burung tersebut sebelumnya tinggal lama di kawasan Gang Dolly.

Kemdian saat anak gadis si ibu balik dari sekolah, burung itu melihatnya dan berkata, “Rumah baru, Germo baru, wajah baru”

Si anak dan ibu itu merasa sedikit tersinggung, tapi akhirnya bisa mengerti karna cuma seekor burung.

Beberapa saat kemudian pak Alex, suaminya ibu itu pulang dari kantor. Burung itu melihatnya dan berkata :

“Ciluk ba…!! Halo om Alex… ketemu lagi “.
Langganan lama.. Langganan lamaa..

Si ibu langsung teriak : Bapaaaaaakkk..!!! ”

Dan… tau kan yang terjadi selanjutnya apa ?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s