Masih Perawan

image

Ada sebuah kisah..tentang gadis kampung yang lugu…
Selepas maghrib gadis ini sudah dandan cantik.dia pamitan kepad ayahnya untuk nonton bersama teman2nya.

Dia pamitan kepada ayahnya,sang                    ayahpun berkata.
   Ayah:”Anak gadis ga boleh pulang lewat dari jam 9,nanti perawan kamu ilang”.
Berangkatlah dia nontn bersama teman2nya!
singkat cerita gadis ini pulang,ketika di melihat jam ternyata udah lewat dari jam 9.dia pun menangis di bawah pohon.ketika itu lewat pak rt.dia bertanya.
  Pak rt:”Kamu kenapa nangis?”.
  Gadis:”kata ayah saya kalau saya pulang lewat dari jm 9 malem perawan saya ilang pak….
  Pak rt:”masa sich..sini saya cobain…!
Beberapa saat kemudian pak rt bicara!
  Pak rt:”ah…nggak..perawan kamu masih ada….
Dengan senang gadis ini pun pulang,dan ayahnya telah menunggu dengan wajah seramnya lalu bertanya!
  Ayah: jam berapa sekarang..!?di bilangin sama orang tua bandel kamu….
Gadis menjawab dengan wajah sumringah.
  Gadis: tenang yah..perawan saya ga ilang kokk…
  Ayah: kok…kamu tau?
  Gadis: tadi udah di cobain sama pa rt yah.. pak rt terus bilang ama saya…kalau saya masih perawan..
Ayah bergumam…### haduh ….kurang ajar….sialan menang banyak tuh rt!!!!””
Sambil pegang jidat..
Wassalam….

Leave a Reply

