10 Duren

image

Pada satu pesawat baling2 yang baru saja dirakit ada 3 pilot didalamnya. dalam penerbangan perdananya pesawat mengalami kerusakan. singkat cerita.mereka jatuh ditengah hutan yg lebat dan luas sekali.

Ketika… mereka tersadar setelah jatuh. mereka dikejutkan krn telah dikepung oleh ratusan orang suku pedalaman.

Saat ketiga pilot ingin bergegas keluar dr hutan. sang kepala suku berkata ” kalian telah lancang memasuki area kami, tidak bisa pulang begitu saja ”

Pilot 1 : lalu bagaimana caranya agar kami bisa keluar dari sini?
Kepala suku : kalian harus mencari buah didalam hutan ini sebanyak 10 buah.

Akhirnya ketiga pilot bergegas kedalam hutan untuk mencari buah sbnyk 10 buah.

Beberapa jam kemudian…..

Pilot satu : kepala sukuuuu……. aku telah mendapatkan apel 10 buah. aku skrg bebas kan??
Kepala suku : oww… tidak semudah itu.kamu harus memasukan apel itu kedalam anus kamu dgn syarat jangan ada suara apapun saat kamu memasukannya. apabila kamu mengeluarkan suara maka leher kamu akan dipenggal.

Akhirnya pilot 1 melakukannya. apel pertama.. kedua dan ketiga masih bisa ia masukan ke anusnya. tapi saat apel ke empat si pilot 1 menjerit karena menahan rasa sakit yg luar biasa.. (pilot pun mati dan masuk surga)

Piloy 2 : kepala sukuuu…. aku berhasil memetik kelengkeng 10 butirr… aku bebaskan????

Seperti perkataan kepada pilot 1 tadi sang kepala suku memberi instruksi kepada pilot 2.

Pilot 2 pun melakukan hal yg sama. kelengkeng pertama.. kedua.. ketiga.. keempat.. kelima.. keenam.. ketujuh.. kedelapan tiba tiba leher pilot 2 dipenggal. pilot 2 pun mati dan bertemu pilot 1 disurga.

Pilot 1 dan pilot 2 pun akhirnya bertemu disurga dan mereka saling bertanya.

Pilot 2 : kamu bawa apa tadi?
Pilot 1 : aku bawa apel. waktu aku henda memasukan apel yg keempat sangat pedih. makanya aku teriak dan akhirnya pedang mereka menebas leherku. kamu bawa apa??
Pilot 2 : aku bawa kelengkeng
Pilot 1 : wah enak donk… kenapa kamu bisa disini juga
Pilot 2 : iya sih memang enak.. aku juga merasa begitu. aku nyaman2 aja memasukan kelengkeng pertama hingga ketujuh ke anus ku. tapi saat kelengkeng kedelapan hendak kumasukan……. aku lihat pilot 3 membawa 10 buah Durian.. makanya aku ketawa dan leherku dupenggal..
Pilot 1 : wkwkwkwkw……%@-$;”&#&#+@+@+$+


Leave a Reply

