KISAH TERKABULNYA KEINGINAN SEORANG ISTERI.

image

Alkisah ada seorang istri yang menderita karena suaminya banyak eksist di medsos, sehingga merasa dirinya kurang diperhatikan oleh suami.
Tiba-tiba suatu ketika dia menemukan lampu #LAMPU-ALADIN, lalu dia menggosoknya,,,, hingga keluarlah #JIN dari lampu tersebut. Setelah ditanya oleh JIN tsb.
Sang  Isteri mengajukan 5 permohonan :

1. Aku ingin mata suamiku hanya tertuju kepadaku,

2. Aku ingin selalu diperhatikan dan diingat oleh suamiku setiap sa’at dimanapun dia berada.

3. Aku ingin jadi milik satu-satunya dari suamiku.

4. Aku ingn suamiku selalu tidur di sisiku, dan,,,,,

5. Aku ingin jadi yang pertama diraba, dijamah dan selalu diingat oleh suamiku di pagi hari, siang sampai malam.

Jin mengabulkan permintaan tersebut dan….tiba-tiba ; ,., #Whuuuuuuuuussshhh….

si istri berubah jadi : #GADGET buatan China……!!!!

Leave a Reply

