Alat Pemindah Mules

image

Di suatu RS Bersalin elite, baru aja diinstall suatu alat canggih yaitu alat yang dapat memindahkan rasa sakit saat istri mau melahirkan ke suaminya.

Karena belum pernah ada pasangan yg mencoba alat tersebut, maka sang dokter pun menawarkan pada dua orang pasangan suami – istri agar mau mencoba alat tersebut dan ternyata sang suami pun bersedia…

Lalu sang dokter bertanya kembali …
“Apakah Bpk yakin mau nyoba alat pemindah mules dari istri ke bpk pake alat ini? Sakit banget lho! tanya dokter.

“Saya sebagai suami yg cinta berat ama istri, rela diapain aja Dok, suweeer….!!!” kata si suami dengan yakinnya.

Lalu dokter masang alat tersebut hanya pd istrinya yg lagi kesakitan mules2
“Lho….Dok! Koq aku ga dipasangin alat apa2?

“Hohoho… Itulah canggihnya, hanya dgn DNA scanner dan transmitter, alat ini bisa otomatis melacak DNA si bayi dan mengirimkan rasa sakitnya kpd si bapak hingga jarak 500mtr, tanpa kabel….” Jawab si Dokter.

“Okay, saya siap Dok! Tolong pindahin mules istriku sekarang, kasian tuh dia… Pliiisss…..”

“Wah-wah sabar pak… Saya kasih 10% aja, soalnya laki2 biasanya pasti gak bakal tahan”
Lalu si dokter mulai mengaktifkan alatnya.

“Wah Dok, gak kerasa tuh… Naikin lagi dong, aku khan lelaki kuat… ”

“Bener nih….?!
Coba 50% (**rasain lho “ pikir si dokter )

Biasanya laki-2 udah pingsan

“Hwahaha…..Dok, kalo perlu 100% ajah….! GAK KERASA…..!”

(*kurang ajar, nantangicn nich….!)
Pikir dokter. “Cklick! 100%!!!”.

“HAHAHA….gatel aja nggak…., boro-2 sakit DOK…..!!”

Tak lama kemudian Lahirlah anak tercintanya dengan selamat dan si istri tak merasakan sakit apapun.

Bahagianya pasangan tersebut.

Hebatnya lagi, mereka boleh langsung pulang
Namun……..
Di parkiran rumah sakit alangkah tercengangnya pasangan bahagia tersebut mendapati sopirnya yg Ganteng itu, KLENGER❗ Berkeringat, ngangkang sambil megangin perutnya❗

Sang suami tertegun..
😤:evil:😠😱:twisted:😁:oops:…..💔💔💔💔

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s