Monoton

image

Sehabis ulangan Bahasa Indonesia, seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya.

Anak: “Bu, tadi kayaknya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yang meragukan sih jawabnya.”

Ibu: “Apa tuh sayang?”

Anak: “Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya, Bu?”

Ibu: “Poligami, Nak.”

Anak: “Asyiiik, betul !! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?”

Ibu: “Itu Poliandri, Nak”.

Anak: “Horeee betul lagi! Iya nih kayanya betul semua..! Eh, terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?”

Ibu: “Monogami dong, sayang…!”

Anak: “Yaaaa.. sallaah, deh. Kata Ayah jawabannya MONOTON”.

Ibu: “Endi bapakmu?”.   

Anak: “Emang kenapa Bu..?”

Ibu: “Arep tak parut lambene..!!” 😝😁

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s