Begal

image

PENTING…
Awas, banyak begal mengincar motor anda setiap saat…

Sepulangnya dari SPBU dan mengambil uang di ATM, aku dengan santai mengendarai motor tua kesayanganku.

Tiba2… sekilas terlihat dari kaca spion ada motor yg mengejar…

2 orang laki-laki boncengan, jaket kulit, helem full face, gak keliatan mukanya…

Aku liat yang dibonceng tangannya melambai-lambai, memberi kode agar aku ke pinggir…

Wahh, iki mesti Begal yg sdh merajalela lagi ngincer motor ku…

Motor cuma satu-satunya, buat bolak-balik ke pasar, pergi kerja, kalo dirampas mau naik apa ?, metromini ? ndak lah…

Gas motor ku tak pancal sekenceng-kencengnya… panik pokok’e
Tangan sebelah kanan sampe pegel karena mlintir handel setang… pokok’e pol-pol’an…

Taatttt ttiiiittt…. Taaattt tiiitt… motor dibelakang ku nglakson bola-bali… biar aku minggir….

Tapi mau gimana lagi… honda astrea tua, mbok gas’é diplintir sak kemengé, nganti ‘kaing-kaing, larinya cuma sepiro ??…. lha sing ngoyak, ki.. tak liat numpak Ninja 250 cc..

Pokok’e berjuang sampai tetes darah terakhir, pikir ku… gak lama motor ku ke susul… wish pasrah lah…

Pas sejajar motor ku, sing mbonceng buka kaca helem, sambil teriak….

“paaak…..itu lho…isterinya tertinggal di pom bensin”……
😆

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s