Dokter gadungan

image

Karena terlalu lama menanggur, Lae togar memutuskan untuk membuka klinik pengobatan.
Di depan klinik iya memasang papan bertuliskan, “Biaya pengobatan Rp. 1 juta, Jika tidak sembuh uang kembali 2 juta.”

Tiur yang seorang dokter sungguhan merasa tersaingi. Ia lantas mencari kesempatan untuk mendapatkan Rp 2 juta dan pergi ke klinik Lae Togar.

Tiur : “Dok, Saya telah kehilangan indera perasa di mulut saya.”

Lae togar : “Perawat, bawa obat-obatan dari kotak 22 dan taruh 3 tetes di mulut pasien.”

Sang perawat pun melakukannya dan Tiur berteriak.

Tiur : “Ini kan bensin??”

Lae togar : “Selamat! Indera perasa anda sudah pulih. Biayanya Rp 1 juta.”

Karena masih kesal dua hari kemudian Tiur kembali lagi.

Tiur : “Saya telah kehilangan daya ingat saya, saya tidak ingat apa-apa.”

Lae togar : “Perawat, tolong bawa obat dari kotak 22 dan taruh 3 tetes di mulut pasien.”

Tiur : “Tapi itu kan bensin?!”

Lae togar : “Selamat! Ingatan anda telah kembali. Biayanya Rp 1 juta.”

Tiur makin kesal dan kembali setelah beberapa hari kemudian dengan berjalan seolah-olah buta.

Tiur : “Penglihatan saya menjadi sangat lemah Dok.”

Lae togar : “Yah, kalau itu saya tidak bisa mengobati. Silakan ambil uang Rp 2 juta ini.”

Tiur : “Tapi ini kan Rp. 1 juta?!!”

Lae togar : “Selamat! Penglihatan anda telah kembali dan itu biayanya Rp 1 juta!”

Tiur : “……?!@#$%^^&????”

Leave a Reply

