Guyon ala Alay

image

Somad, Bejo & Sueb

Somad : “Eb imlek kerumah gue yah!!”
Sueb : “Ok mad, elu open house ya?”
Somad : “Iya eb, kan setahun sekali eb!!”
Sueb : “Ngomong-ngomong siapa yang cina, bapak atau ibu kamu?”
Somad : “HP gue eb!!”
Sueb : *Nelen hp nexian*

——————————————

Bejo : “Mad, gue salut sama kakek gue!!”
Somad : “Emang kakek lo pahlawan jo?”
Bejo : “Enggak juga, tapi suatu saat gue pengen kayak dia mad. Mati dalam ketenangan!!”
Somad : “Kakek lo mati sambil senyum?”
Bejo : “Nggak juga, dia mati dalam tidur mad!!”
Somad : “Wuihh, kakek lo orang baik donk?”
Bejo : “Gak tau juga, dia tidur pas lagi nyetir mobil mad, trus masuk ke jurang deh. Bagus kan?”
Somad : “Bagus muatamu jo!!” *bekep muka bejo pake sempak*

——————————————

Somad : “Jo, ikut gw ke toko baru sana jo!!”
Bejo : “Ngapain mad?”
Somad : “Ada promo buy 1 get 1 ..!!”
Bejo : “Widih, yg bener lo?”
Somad : “Iya, bener gw kata mbaknya yg jaga tadi!!”
Bejo : “Widih, emang tokonya jual apaan mad?”
Somad : “Kata mbaknya sih sepatu & sandal gitu, enak kan kita beli satu yg kiri dapet satu lagi yg kanan!!”
Bejo : “Itu namanya sepasang begoo..!!!”

——————————————

Guru : “Sueb, siapa saja anggota tiga serangkai?”
Sueb : “Gak tau pak!!”
Guru : “Hah? Kok gak tau, kamu gak belajar?”
Sueb : “Lah, bapak tau siapa angota SNSD?”
Guru : “Gak tau?”
Sueb : “Lah, setiap orang punya idola berbeda pak, saya ngefans SNSD, bapak ngefans tiga serangkai!!”
Guru : *ngunyah penggaris*

——————————————

Somad : “Mbak saya mau balikin iphone yg saya beli kemaren!!”
Mbak : “Lah, kenapa mas somad?”
Somad : “Ini mbak pas saya liat dirumah ternyata rusak!!”
Mbak : “Rusak apanya?”
Somad : “Ini keypadnya kok gak ada mbak?”
#hening setoko

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s