Provider dan pulsa

image

Udin mepoting photo mamat di Group WA .

Mamat : Din ..ente jangan pajang poto ane di grup WA , tolong  di Apus Din… (intonasi datar penuh prihatin )

Udin : Wah udah gak bisa di apus , kalo  mao apus poto di grup WA mesti  ke propeder .( intonasi sangat jelas seakan faham provider )

Mamat  : Apaan tuh propeder ? (Intonasi penuh hasrat ingin tau)

Udin : Tiang tinggi yang ade antenanye namanye propeder . (Singkat padat meskipun gak bener)

Mamat : Jadi ane musti kesitu , trus ane naek  , Apa pagimane nih ? Supaya poto ane  bisa di apus ? (intonasi antusias)

Udin : udah gak pape poto dipajang di WA Grup . (Intonasi melas pasrah)

Mamat  : Tiang tinggi yang ade antenya di mane man ? (Pengen datengin propeder)

Udin  : Setau ane sih di bekasi.  Waktu entu ade nyang mao bunuh diri di situ . Entar ane buka internet dulu  ye ..( intonasi sok jago IT dan update berita ). Udah dulu ye…

Mamat : Kok udah dulu , pan ane yang nelpon. Artinya pulsa ane yg kena   bukan pulsa ente. (Intonasi penuh penjelasan dan motivasi)

Udin : Jadi pulsa ane aman ye.  Gak berkurang ye. ( intonasi sangat cerah penuh binar )

Mamat : … Jadi Selama ini ente gak mao terima telpon takut pulas ente abis ye .. ?

Udin : Diam … ( berkecamuk dlpenuh pikiran , batul apa engga omongan mamat )

Mamat  : Din..  kok ente diem .(intonasi hening diada kata dari udin)

Udin  : Benar gak nih kalo terima telpon pulsa gak abis …( penuh keraguan yang sangat amat) .

Mamat : Yaaah ..kalo gak percaya tanya aja propeder
(Intonasi Ngebalikin dengan tenang dan penuh Senyum )

Tinggalkan Balasan

