Sakit Kentut

image

Seorang Wanita Periksa ke Dokter …

“Ada keluhan apa Bu?” tanya dokter.

“Anu dok, saya jadi malu ceritainnya, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut yah dok…” kata ibu Anna sambil senyum kecil, pura-pura malu.

“Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali loh, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali loh dok… dan tidak bersuara lagi… aneh yah dok, jadi tidak ada yang tahu kalo saya kentut.                                     
Nah ini nih… pas saya duduk di depan dokter sekarang ini, saya udah 3 kali kentut loh… Tapi dokter gak tau kan?  Hihihiiiii… sebab itu tadikan, kentut saya tidak bau dan tidak bersuara… Silence Mode gitu …
Tapi saya kan jadi gak enak sendiri dong, masak perempuan tukang kentutan. Jadi mohon dokter berikan obat yang dapat mengatasi masalah saya ini… Tuh sayah kentut lagi nih dok…”

“Oh begitu ya, ini saya kasih resep, seminggu lagi kembali ke sini ya Bu…” kata dokter sambil tersenyum.

Seminggu kemudian ibu Anna  kembali ke dokter.

“Sudah baikan, bu?” tanya dokter.

“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi berbunyi nyaring… sampai saya kaget sendiri, karena keras sekali bunyinya. Dan baunya itu loh, minta ampun deh dok …
gak tahaannn…  Obat apa sih itu dok??”

“Obat THT, untuk melancarkan hidung dan telinga ibu yang mampet…!!” :D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s