KERUGIAN AMERIKA APABILA MENYERANG INDONESIA

image

AS tidak akan menyerang Indonesia, pentagon membanyangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia berapa kerugian yang harus dipikul pihak AS &berapa keuntungan pihak Indonesia dari kehadiran tentara AS di sana.

Begitu memasuki perairan daratan Indonesia mereka akan di hadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api &Senjata tajam serta peralatan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI.Ini berarti mereka harus menyediakan ”uang damai ” coba hitung berapa besarnya jika bawaannya sedemikian banyak .

Kemudian jika mereka mendirikan Base Camp militer ,bisa ditebak disekitar Base Camp pasti akan dikelilingi oleh penjual bakso , friend chiken gerobakan ,tukang es kelapa muda ,lapak VCD bajakan , bajakan,sampai obral pakaian Rp 20.000 , 3 pcs, blm lagi para pengusaha kemedi puter,odong odong bakal ikut mangkal di sekitar Base Camp juga.

kemudian kendaraan” tempur serta tank” lapis baja yang diparkir dekat Base Camp akan dikenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas parkiran daerah. jika 2 jam pertama perkendara’an dikenakan Rp10.000 (maklum tarif orang bule )he he , berapa yang harus di bayar AS kalau kendara’an&tank harus parkir selama sebulan . (Baca juga: Bule Lonte)

sepanjang jalan ke lokasi Base Camp pasukan AS harus menghadapi para Mr Cepek yang berlagak memperbaiki jalan sambil memungut biaya bagi kendaraan yg melewati jalan tsb ,& jika kendaraan tempur& tank harus membelok / melewati pertiga’an mereka hrs menyiapkan recehan untuk para Mr cepek . suatu kerepotan besar bg rombongan pasukan AS jika harus berkonvoi karena k0nvoi yg berjalan lambat pasti akan di hampiri para pengamen, pengemis, & anak” jalanan . ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi ,belum lagi jika di jalan bertemu POLISI yang sedang bokek, udah pasti kena semprit karena k0nvoi tanpa izin . bayangkan berapa uang damai yang harus dikeluarkan .

Di Base Camp militer tentara AS sudah pasti ga’ bs tidur krn nyamuknya ea ampun gede” kayak vampire , malam hari di hutan yang sepi mereka akan dikunjungi para wanita yang tertawa &menangis, harusnya mereka senang karena bisa berkencan dgn wanita ini tapi kesenangan tsb akan sirna begitu melihat para wanita ini punya l0bang besar di punggungnya. . qi qi..

pagi harinya mereka tdk bisa mandi krn disungai byk dilalui ‘ Rudal Kuning ‘ yang di tembakkan penduduk setempat dari ‘ flying helicopter ‘ alias , WC terapung di atas sungai . pasukan AS juga tdk bs jauh” dari peralatan perangnya , krn di sekitar Base Camp sudah mengintai pedagang l0akan yg siap mempreteli peralatan perang canggih yang mereka bawa, meleng sdkt saja tank canggih mereka bakal siap dikil0in . belom lg para curanmor yg siap merebut jip jip perang mereka yang kalau di dempul & di cat ulang bisa di jual mahal ke anak” orang kaya yang pengen gaya gaya’an  & lebih menyedihkan lg badan pasukan AS akan jamuran karena tidak bisa berganti pakaian . kalau berani nekat menjemur pakaiannya& meleng sdkt saja bes0k pakaian mereka sudah mejeng di pasar jatinegara di lapak” pakaian bekas, peralatan telekomunikasi mereka juga harus di jaga ketat krn para bandit kapak merah sudah mengincar peralatan canggih itu .
hmmm…

Disamping itu mereka juga harus membyar sewa tanah yang digunakan untk Base Camp kepada Haji Husin , Haji Mamat & engkong Jai para pemilik tanah , dan mereka juga harus minta izin kepada RT/RW & kelurahan setempat ,berapa meja yang harus dilalui & berapa byk dana yang harus disiapkan unk mengamplopi pejabat pejabat ini . para komandan di pasukan AS ini juga akan kena tugas tambahan mengawasi para prajuritnya yg byk menyelinap keluar Base Camp buat nonton dangdut di RW 06 , katanya ada INUL , Ayu Tink tink , Juve di sana , selain itu mereka juga harus membeli sejumlah masker karena kekhawatiran mereka terhadap SARS di INDONESIA. (Baca juga: Boso Jowo Kok dilawan)

Membayangkan semua kerugian ini akhirnya Asep Irama (upss)..Obama memutuskan AS tdk akan menyerang INDONESIA.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s