Ciuman yang bisa menyembuhkan

image

Sepasang kekasih lagi berduaan di ruang tamu… Ngobrol asyiik sambil nonton acara di TV ;

Cewek:”Bang, bibir Neng kena sariawan…jadi agak susah ngomong…”.
Cowok:”Sini biar abang cium, pasti sembuh… (tu cowok kemudian mencium bibir pacarnya)
Cowok:”Gimana rasanya ???”.
Cewek:”Enaak bang…tapi sekarang kok leher Neng yang jadi sakit gini…”.
Cowok:”Sini biar abang cium, pasti sembuh (tu cowok lalu menciumi leher pacarnya)
Cowok:”Gimana sekarang rasanya..???”.
Cewek:”Wow…sakitnya hilang Bang…tapi koq sakitnya jadi pindah ke dada Neng ya..???”
Cowok:”Kalau gitu biar abang ciumin dada Neng yaa…???”.
Tiba-tiba nenek si cewek yang dari tadi mendengar pembicaraan itu, muncul dan berkata ….:
“Eh Tong, loe bisa sembuhin penyakit ambeien gue gak ya..? kayaknya loe punya mulut ajaib tuh…….”:mrgreen::mrgreen:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s