Gajah

Anak ama Bapak nongkrong di depan rumah mbari ngadem.

Anak:
Pak, bagaimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas ?
Bapak:
Ya kagak bisa, tong… Gajah kok dimasukin kulkas.
Anak:
Wadduuh… Bapak da ah, begitu aja kagak bisa…
Bapak:
La, emang lu bisa masukin gajah ke dalem kulkas ? Pegimanah coba..?.
Anak:
Ya gampil, Pak. Caranya, Gajahnya dicekel.., pintu kulkasnya dibuka.., trus gajahnya dimasukin dah.. Tutup pintu kulkasnya. Uddah…
Bapak:
Bujjug…. Otak lu Sempal…, tong. Begitu doang emang.. ?

Anak:
Ya begitu, caranya masukin gajah ke kulkas. Lagi ya pak.. Sekarang gimana carannya masukin sapi ke dalam kulkas.. ??
Bapak:
Bahahaha..
Tebakan lu gw jawab mbari merem, tong;, ya.. Gampang.. sapinya dicekel, pintu kulkasnya dibuka, trus sapinya langsung dimasukin kulkas, tutup pintu kulkasnya.. iya kann.. ???
Anak:
Hahaha…. Bapak pake merem segala.. Salah, pakk. Kaggga bisaaa…
Bapak:
Lohh… Kok kagak bisa ??
Anak:
Iya…. Kan masih ada gajah di dalem kulkas. Jadi.. Kulkasnya dibuka, gajahnya dikluarin dulu, kalo udah.. sapinya dicekel, dimasukin kulkas, trus ditutup.
Bapak:
Bujjug buneng. Nurut sapah lu, tong..

Anak:
Terusin ya pak.. Sekarang, kalo balapan lari, gajah lawan sapi, sapa yg nyampe finish duluan.. ???
Bapak:
Ya sapiiiii lah….
Anak:
Oo, bapak njawab kenceng, tapi salah.. Ya cepet gajah yang nyampe duluan, Pak..
Bapak:
Beghh… Kok bisa tong??
Anak:
La sapinya kan masih di kulkas. Belon dikluarin…
Bapak:
Terserah lu, tong.. !

Anak:
La kok sewot, pak.
Jangan sewot dong.
Sekali lagi pak..
Bapak:
Apa lagiiiih…??
Anak:
Gimana caranya nimbang, supaya Bapaknya Gajah ama Anaknya gajah, beratnya sama…??
Bapak:
Lu ngarang aja, tong.. Bapaknya gajah mesti lebih gede dari anaknya..
Mesti bapaknya lebih gede, ya lebih berat..
Anak:
Ya begitu kalu mulut asal njeplak, kagak make dipikir lagi. Padahal gampang.
Bapak:
Bagimana, coba ??
Anak:
Tinggal di photo aja.. Bapaknya gajah photo, anaknya gajah ya di photo juga.. Pas photo ukuran 4 x 6.. Trus ditimbang.. Samaaa….
Bapak:
(garuk garuk tiang rumah, gregeten)

Anak:
Pak..
Bapak:
Ngapah…!
Anak:
Kalu gajah ama sapi nglamar kerja, sapah nyeng diterima..??
Bapak:
Au ah…..
Anak:
Bapak saya kasih tau aja dah. Yang diterima kerja; Gajah, pak…
Bapak:
Kok bisa.. ??
Anak:
Lamarannya gajah lengkap ada pas photonya.
Pan tadi gajah udah diphoto. Sapi kagak ada photonya.

😀😀😀 😎😜

#Anak #Bapak #Gajah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s