PASIEN2 RSJ

Sebuah pesawat ditugaskan membawa penumpang2 dari RSJ.
Hiruk pikuk, ramai, dan ribut di dalam pesawat saat berada dalam penerbangan.

Seorang pasien ke cockpit pilot dan melihat bagaimana si pilot menerbangkan pesawat.

" Ah..aku pingin bisa memiloti pesawat..ajarin aku doooong.." pintanya.
Pilot : Boleh aja, tapi itu pake syarat.
Pasien : Apa?

Pilot : Bila kamu bisa menenangkan para penumpang biar nggak rame gitu, baru kuajarin. Kalo rame gitu, mana bisa kuajarin kamu? kan berisik?
Pasien : Oh..ya Pak. Saya ngerti.

Pasien itu lalu ke teman2nya yang ramai itu.
Beberapa saat kemudian suasana jadi sepi.

" Udah tenang, pak..ayo sekarang ajarin aku nerbangin pesawatnya ! " kata si pasien menagih janji si pilot.

Pilot : Hebat! kamu bisa menenangkan suasana. Gimana sih caranya?

Pasien : Tadi cuma kubuka pintu pesawatnya, lalu teman2 saya suruh buat main di luar saja karena aku mau belajar..
😜😜😜😜😜

#Sakit #Gila #Pesawat #Pilot #Bola

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s