PASIEN2 RSJ

Sebuah pesawat ditugaskan membawa penumpang2 dari RSJ.
Hiruk pikuk, ramai, dan ribut di dalam pesawat saat berada dalam penerbangan.

Seorang pasien ke cockpit pilot dan melihat bagaimana si pilot menerbangkan pesawat.

" Ah..aku pingin bisa memiloti pesawat..ajarin aku doooong.." pintanya.
Pilot : Boleh aja, tapi itu pake syarat.
Pasien : Apa?

Pilot : Bila kamu bisa menenangkan para penumpang biar nggak rame gitu, baru kuajarin. Kalo rame gitu, mana bisa kuajarin kamu? kan berisik?
Pasien : Oh..ya Pak. Saya ngerti.

Pasien itu lalu ke teman2nya yang ramai itu.
Beberapa saat kemudian suasana jadi sepi.

" Udah tenang, pak..ayo sekarang ajarin aku nerbangin pesawatnya ! " kata si pasien menagih janji si pilot.

Pilot : Hebat! kamu bisa menenangkan suasana. Gimana sih caranya?

Pasien : Tadi cuma kubuka pintu pesawatnya, lalu teman2 saya suruh buat main di luar saja karena aku mau belajar..
😜😜😜😜😜

#Sakit #Gila #Pesawat #Pilot #Bola

Tinggalkan Balasan

