Jadwal Buang Air

Pada suatu minggu pagi Ripin berkunjung ke rumah teman baiknya Ropan untuk menyambung tali silaturahmi. [tags Jadwal, Buang Air, Buang Hajat] Merekapun berbincang-bincang dengan akrab. tapi Ripin melihat ada yang janggal pada ekspresi wajah Ropan,

Ripin: “Pan sampean kok kalau diliat2 kayak orang lagi kurang sehat ya? Emang lagi ga enak badan?”

Ropan: “Iya, belakangan ini aku emang lagi ga enak badan di, gara2 ada yg aku lagi pikirin.”

Ripin: “Kamu tu mikirin apa to pan, pan.”

Ropan: “Ini, mmm, aku punya kebiasaan aneh.”

Ripin: “Aneh apa?”

Ropan: “Aku punya kebiasaan setiap hari suka buang air besar setiap jam 7 pagi.”

Ripin: “Lah bagus itu! Emang udah kodrat manusia kalo pagi pasti buang hajat. Itu kan namanya sehat.”

Ropan: “Sehat sih sehat di, tapi masalahnya aku tuh selalu bangun jam 9an!”

#Jadwal #Buang_Air #Buang_Hajat

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s