DILARANG MEMANCING

Pasangan suami istri ini pergi memancing di Danau Toba, tidak berselang lama si suami istirahat, lalu istri pergi sendiri dengan speed boat di tempat yang terlarang untuk memancing dan secara kebetulan kepergok oleh petugas.

Petugas 👮 : “Selamat siang ibu”.

Ibu 👩: “Selamat siang”.

👮 : "Tahukah Ibu kalau di tempat ini dilarang memancing???".

👩 : "Ya, saya tau".

👮 : “Kalau begitu saya akan menangkap ibu, karena ibu memancing di tempat yang terlarang”.

👩 : “Apa pasalnya, apakah ada tanda-tanda kalau saya mau memancing???”, protes si ibu.

👮 : “Itu, ibu kan bawa alatnya”.

👩 : “Kalau begitu, saya juga akan melaporkan Bapak”.

👮 : “Ibu mau laporkan saya tentang apa???”.

👩 : “Saya akan laporkan Bapak akan memperkosa saya”.

👮 : “Memang ada tanda-tanda saya mau memperkosa ibu, menyentuh saja, tidak”.

👩 : “Tapi kan Bapak bawa alatnya”.

👮 : 😱😱?????????????????

😁😁😀😂😊😂😁😀

#Danau #Toba #Danau_Toba #Mancing #Alat #Perkosa

Leave a Reply

