Ropan Masukin Sesuatu

Tante: “Pan, pelan2 ya masukinnya.”
Ropan: “Iya tante, ni juga udah pelan banget,”
Tante: “Di emut dulu yah biar enak di masukinnya?”

Ropan: “Ohh iya, tante.”
Tante: “Masukinnya jangan meleset ya Pan.”

Ropan: “Pasti tante, kan Ropan masih jelas liat lobangnya.”
Tante: “Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jangan lama2 nanti robek.”

Ropan: “Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.”
Tante: “Kalo udah keluar kasih sama tante yah Pan.”

Ropan: “Bentar dulu tante ini masih lama.”
Tante: “Cepetan Pan, tante dah gak sabar.”

Ropan: “Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Ropan pulang kerja.”
Tante: “Jadi dari tadi kamu ngapain?”

Ropan: “Nih ngerjain yang baca cerita ini, pasti pada ngeres..”

Tante dan Ropan: (Ketawa terbahak2).

#Mesum #Ngeres #Jahit #Ropan #Tante

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s