Ropan Masukin Sesuatu

Tante: “Pan, pelan2 ya masukinnya.”
Ropan: “Iya tante, ni juga udah pelan banget,”
Tante: “Di emut dulu yah biar enak di masukinnya?”

Ropan: “Ohh iya, tante.”
Tante: “Masukinnya jangan meleset ya Pan.”

Ropan: “Pasti tante, kan Ropan masih jelas liat lobangnya.”
Tante: “Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jangan lama2 nanti robek.”

Ropan: “Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.”
Tante: “Kalo udah keluar kasih sama tante yah Pan.”

Ropan: “Bentar dulu tante ini masih lama.”
Tante: “Cepetan Pan, tante dah gak sabar.”

Ropan: “Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Ropan pulang kerja.”
Tante: “Jadi dari tadi kamu ngapain?”

Ropan: “Nih ngerjain yang baca cerita ini, pasti pada ngeres..”

Tante dan Ropan: (Ketawa terbahak2).

#Mesum #Ngeres #Jahit #Ropan #Tante

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s