Melamar Pujaan Hati

Ikbal yang sudah dewasa kini ingin menikah, suatu hari dia menemui ayahnya dan berbicara.

Ikbal: Yah, aku mau minta ijin melamar Shanti, anak Pak RW kita bulan depan.

Ayah: Jangan nak! jangan sekali-kali kamu melamar Shanti..! (sambil berbisik) dia itu adik mu!

Ikbal: Astaga Ayahh!

Keesokan harinya, Iqbal kembali menemui Ayahnya.
Ikbal: Yah, gimana kalau aku melamar si Rini, anak Pak Saleh yang tinggal di depan Masjid?!

Ayah: Jangaaaannn! (sambil berbisik) Rini juga adik kamu!

Ikbak: waah ayah parah!!

Ikbal kesel dan jadi uring-uringan.
Akhirnya Ikbal menceritakan hal itu kepada Ibunya.
Ibu: Gak masalah kamu mau pilih Shanti atau Rini, yang manapun boleh jadi istri kamu..!

Ikbal: Tapi mereka kan anak Ayah juga?!

Ibu: Tenang aja, kamu bukan anak Ayah kok..!?

#Melamar #Saudara #Adik #Ayah #Ibu #Selingkuh #Mesum

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s