KEJADIAB NYATA

Sekelompok wanita sedang menghadiri sebuah seminar tentang "Menjalin Hubungan Rumah Tangga yg Baik".

Para wanita ditanya, "Siapa di antara Anda semua yg sungguh-2 mencintai suami Anda?"
Semua wanita mengangkat tangan mereka.

Kemudian mereka ditanya, "Kapan terakhir kali Anda mengatakan kpd suami anda bahwa Anda mencintainya?"

Beberapa wanita menjawab "Hari ini", "Kemarin", tapi ada juga beberapa wanita tidak ingat.

Kemudian para wanita diperintahkan utk mengambil ponsel mereka dan mengirim sms kpd suami masing-2 dgn tulisan,
"Aku mencintaimu, Sayang".

Setelah itu para wanita diperintahkan utk saling bertukar ponsel dan membacakan jawaban sms yg diterima.

Berikut adalah beberapa jawaban sms dari suami mereka:

1. "Kayak ABG aja Ma…, jemuran jangan lupa diangkatin tuh"
2. "Ada apa lagi sih Ma…? Nyerempet mobil lagi ya…?"
3. "Mama ini apa-apaan sich…?"
4. "Gak ada cinta-cintaan Ma, kalau Mama bikin onar lagi…, kali ini Papa gak akan maafin"
5. "?!?"
6. "Udah deh Ma… gak usah basa-basi, butuh uang berapa lagi?"
7. "Mama ngigau….??"
8. "Terus terang aja Ma, sebenarnya Mama mau kirim sms ini ke siapa…???"
9. "Sudah Papa bilang, Mama jangan minum-minum lagi…!"

Dari semua jawaban, yg terbaik adalah:

10. "Maaf, INI SIAPA YA…?"
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜„

Terbaik kedua:
11. "Aaah mama inget aja kalau sudah mau THR an"

Good Day para sahabat๐ŸŒž๐ŸŒท๐ŸŒธ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s