Kumur air garam

ceritanya gue lagi sakit batuk-batuk, sangking parahnya, nenek gue kasih saran, "kak kumur pake air garam gih" gue awalnya ga percaya, soalnya gue ini tipe orang yg ga mudah percaya tapi lebih ke arah kepo, akhirnya gue coba cari tau di internet, semakin gue cari tau ke gunaan garam, semakin jiwa gue berontak untuk lari ke dapur ambil garam trus gue telen semua. selesai baca gue bikin tuh ramuan, air plus garam.. sambil berdoa gue mulai kumur, baru dua detik, gue sembur ramuannya, sambil ngomong sendiri "kok rasa indomie? wah ga beres nih"buru-buru gue nanya ke nenek "oma jujur deh" nenek jawab "apaan ka?" menatap tajam. gue tanya" garam di belakang di campur "bumbu indomie ya?" sambil ketawa ga berdosa gitu, nenek jawab "kamu udah kekumur yah?" trus nenek ketawa ngikik sambil terkentut-kentut.
#Garam #Air #Bumbu #Sehat #Nenek #Indomie #Lucu #GakLucu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s