Kumur air garam

ceritanya gue lagi sakit batuk-batuk, sangking parahnya, nenek gue kasih saran, "kak kumur pake air garam gih" gue awalnya ga percaya, soalnya gue ini tipe orang yg ga mudah percaya tapi lebih ke arah kepo, akhirnya gue coba cari tau di internet, semakin gue cari tau ke gunaan garam, semakin jiwa gue berontak untuk lari ke dapur ambil garam trus gue telen semua. selesai baca gue bikin tuh ramuan, air plus garam.. sambil berdoa gue mulai kumur, baru dua detik, gue sembur ramuannya, sambil ngomong sendiri "kok rasa indomie? wah ga beres nih"buru-buru gue nanya ke nenek "oma jujur deh" nenek jawab "apaan ka?" menatap tajam. gue tanya" garam di belakang di campur "bumbu indomie ya?" sambil ketawa ga berdosa gitu, nenek jawab "kamu udah kekumur yah?" trus nenek ketawa ngikik sambil terkentut-kentut.
#Garam #Air #Bumbu #Sehat #Nenek #Indomie #Lucu #GakLucu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s